Header Image

Babyboss vol 01/05 2008

Posted by Darbotz on Sunday, 30 November 2008. | 4 Comments

Click image to enlargeClick image to enlarge

thanks to my man godo for the opportunity
spot uv, and dof finishing. really love the outcome.
grab em at bookstore near you,

Previous Post | Main Page | Next Post



Comments


Sita
12/10/2008 18:52

Hmm...saya mengutip isi wawancara bang Darbotz dsini (alah..bang...) buat tugas kuliah Seminar Desain saya...critanya skrg lagi bikin karya tulis tentang 'Kaitan Urban Art Dengan Kondisi Psikologi Masyarakat Perkotaan'...trs saya brusaha mneliti karya2 Urban Art dari segi psikologis, ky penggunaan warna, bentuk, & teksturnya..ternyata susah..salah pilih judul kyanya saya..pdhl temanya sih menarik--diolahnya kok susah ya?haha...saya pengennya meneliti gimana sih peran keadaan psikologis seorang seniman Urban Art pada karya2nya?misalnya kalo seniman yang bersangkutan mengidap schizo,apa yg bakal tercermin pada karyanya?kemudian pada akhirnya gimana sih karya tersebut mempengaruhi keadaan psikologis orang awam yang melihatnya (masyarakat urban)?1 lagi...saya juga meneliti Urban Art yang diaplikasikan pada interior...dan contohnya agak kurang...mungkin ada masukan?? X_X

Best Regards--Sita

Darbotz
12/12/2008 13:43

email gua aja kalo mau ngobrol lebih lanjut
thanks

Juliet
02/02/2009 14:19

Hi.. salam kenal.. ini Juliet.
designnya keren2 ya.. apalg sy penggemar black n white..he3
btw, kl mau contact kamu, ke nomor telp brp ya?
and nama km siapa?
thx

Juliet
02/02/2009 14:21

Hi.. salam kenal.. ini Juliet.
designnya keren2 ya.. apalg sy penggemar black n white..he3
btw, kl mau contact kamu, ke nomor telp brp ya?
and nama km siapa?
thx



Post Comment


Please keep your comment relevant and appropriate.

Your email address is not publicly displayed or be seen by anyone else.
It is only kept for contact information.

Basic HTML tags are enabled : <acronym title=""> <a href="" title="">
<strong> <strike> <em> <i> <b>

Please insert the Security Code and tick the "* I'm not spam!" box to help us avoid spam, computer generated comments, etc.

Name

Email

URL

Security Code


Comment

* I'm not spam!



Info